Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Terpadu Menuju Nol Temuan (Gardu Mente)

Foto untuk : Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Terpadu Menuju Nol Temuan (Gardu Mente)
Share

Lingsar, 12 Januari 2021 - Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kemampuan Kepala Desa beserta Aparatur Desa, Inspektorat Kabupaten Lombok Barat mengundang 14 Desa di Kecamatan Lingsar untuk mengikuti Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Terpadu Menuju Nol Temuan (Gardu Mente).

Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Terpadu Menuju Nol Temuan (Gardu Mente) ini dilaksanakan di hadapan Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara Desa, dan Ketua TPK Desa di Aula Kantor Camat Lingsar, Selasa, (12/1).

Yang menjadi fokus pembahasan dalam sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman aparatur desa dalam pengelolaan keuangan desa, penyusunan APBDes, serta pemngadaan dan pengelolaan aset desa.

dalam sambutannya, Plt. Inspektur Inspektorat Kabupaten Lombok Barat, H. Ilham mengarapkan agar tidak terdapat kembali temuan-temuan yang berulang setiap tahun dan hasil dari sosialisasi ini dapat diimplementasikan di desa masing-masing sehingga terdapat perubahan serta perbaikan dalam mengelola desa. 

Sambutan