Category "Berita"

  • 4WhatsApp_Image_2021-01-12_at_10.06.27_(3).jpeg

    Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Terpadu Menuju Nol Temuan (Gardu Mente)

    Lingsar, 12 Januari 2021 - Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kemampuan Kepala Desa beserta Aparatur Desa, Inspektorat Kabupaten Lombok Barat mengundang 14 Desa di Kecamatan Lingsar untuk mengikuti Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Terpadu Menuju Nol Temuan (Gardu Mente). Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Terpadu Menuju Nol Temuan (Gardu Mente) ini dilaksanakan di hadapan Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara Desa, dan Ketua TPK Desa di Aula Kantor Camat Lingsar, Selasa, (12/1). Yang menjadi fokus . . .

  • 84SAKIP.jpg

    Kabupaten Lombok Barat Menerima Penghargaan SAKIP dari Kementrian PAN-RB RI

    Girimenang– Kabupaten Lombok Barat dibawah kepemimpinan H. Fauzan Khalid nampaknya mulai menunjukkan jati diri. Setelah puluhan bahkan ratusan prestasi yang sebelumnya diraih. Rabu (31/1) pagi tadi, Pemkab Lobar kembali mendapat penghargaan yang kali ini diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kepada Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, di Denpasar Bali. Kali ini penghargaan dari Kementrian PAN-RB itu diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat atas capaiannya terkait . . .

  • 95lombok(2).jpg

    Kunjungan Inspektorat I Setjen DPR RI ke Inspektorat Kabupaten Lombok Barat

    15 Desember 2016 Inspektorat I Sekretariat Jenderal DPR RI Kamis tanggal 1 Desember 2016 berkunjung ke Inspektorat Kabupaten Lombok Barat yang saat ini telah berada di level 3 (Integrated) kapabilitas APIP yang setara dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Kunjungan Inspektorat I Sekretariat Jenderal DPR RI dipimpin oleh Inspektur I Sekretariat Jenderal DPR RI Dr. Dewi Barliana Sutisna, M.Psi. Kedatangan Tim Inspektorat I disambut hangat Sekretaris Daerah Lombok Barat H. Moh Taufiq, Inspektur Lombar Ir. H. Rachmat Agus . . .

  • 45ins2.jpg

    Pemkab Lobar Siap Undang KPK

    Girimenang ~ gerung Mendengar nama Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), kalangan pejabat biasanya ketar-ketir terlebih di Kabupaten Lobar. Bagaimana tidak, dua kali pemimpinnya harus mengakhiri masa jabatan lebih awal karena tersangkut kasus hukum. Namun kini, Pemkab Lobar melalui Inspektorat atas perintah Bupati Lobar H. Fauzan Khalid justru akan mengundang KPK untuk datang ke Lobar. Mendatangkan KPK nantinya dimaksudkan untuk proses sosialisasi terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Tujuannya, agar para . . .

Sambutan