LOGO inspektorat
Beranda > Berita > Apip Nyambang Opd
Berita Utama

APIP Nyambang OPD

Posting oleh inspektoratlobar - 10 Nov. 2023 - Dilihat 435 kali

Kamis, 9 Nopember 2023
Inspektur Kabupaten Lombok Barat, Hademan, SH., MH, CGCAE, mengingatkan jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat untuk tetap disiplin dan konsisten mematuhi aturan jam kerja. Hal ini disampaikannya ketika memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat, pagi ini (Kamis, 9 Nopember 2023) dalam sambutannya. 
Selanjutnya Inspektur Kabupaten Lombok Barat menyampaikan beberapa permasalahan yang ada pada Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat diantaranya masih belum tuntasnya Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK tahun 2020 pada kegiatan pembangunan Dermaga Senggigi  dan belum adanya aksi terhadap penataan ex terminal Lembar yang telah dibahas sejak akhir tahun 2022. Dalam arahannya, Inspektur Kabupaten Lombok Barat menegaskan untuk memastikan setiap pekerjaan yang telah terprogram segera dituntaskan, sesuai prioritas, ditambahkannya, agar seraya bekerja, terus melakukan evaluasi, agar mencapai hasil maksimal.
Selain itu, Inspektur Kabupaten Lombok Barat mengingatkan agar tetap semangat dan berkomitmen menyelesaikan tugas. Yang paling penting juga menjaga kekompakan , tegasnya. Menutup arahannya, Inspektur Kabupaten Lombok Barat berharap agar jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat tidak hanya sekedar bekerja namun harus terus berinovasi.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *