LOGO inspektorat
Beranda > Berita > Kampanye Membudayakan Anti Fraud
Berita Utama

KAMPANYE MEMBUDAYAKAN ANTI FRAUD

Posting oleh inspektoratlobar - 5 Nov. 2023 - Dilihat 48 kali

Senggigi, 2 November 2023
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan riset dan teknologi INSPEKTORAT JENDERAL melakukan Penyuluhan dengan tema KAMPANYE Anti Fraud  Pencegahan Pungli di Hotel Jayakarta senggigi tanggal 1 s/2 November 2023 
Inspektorat Kabupaten Lombok Barat yang di wakili oleh Inspektur Pembantu V, H. Bagus Dwipayana, S.H., MM, Inspektorat Kabupaten Lombok Barat ditunjuk sebagai narasumber pada kegiatan tersebut dengan tema Pencegahan dan Penanganan Pengaduan Pungutan Liar dengan peserta Kepala sekolah masing2 kabupaten Kota Mataram sebanyak 25 Orang, Lombok Barat sebanyak 25 Orang, Lombok Utara 25 orang dan Lombok Timur 25 orang dan masing-masing Kepala Dinas Kabupaten/Kota diwakili 2 orang.
Para Narasumber Inspektur Investigasi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mataram, Kepala BPMP Propinsi, Inspektorat Lombok Barat, Inspektorat Propinsi, Ditjen PAUD dan Auditor.
Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan edukasi pencegahan pungutan liar dibidang pendidikan. Kegiatan kampanye tersebut diharapkan membudayakan anti fraud ini dapat mewujudkan lembaga pendidikan yang bersih dan bebas dari korupsi.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *