LOGO inspektorat
Beranda > Berita > Maturitas Spip Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (Iepk) Pada Pemeri…
Berita Utama

Maturitas SPIP Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK) pada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat

Posting oleh inspektoratlobar - 3 Nov. 2023 - Dilihat 254 kali

Inspektorat Kabupaten Lombok Barat menerima Tim BPKP Perwakilan NTB dalam rangka pendampingan pemenuhan kriteria atas penilaian Maturitas SPIP Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK) pada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, di Aula Inspektorat  Kabupaten Lombok Barat, pagi ini (Selasa, 17/10/2023).

Tujuan pendampingan oleh Tim BPKP adalah untuk memastikan data dukung yang dilampirkan pada aplikasi penilaian IEPK. Khususnya untuk memastikan data yang disampaikan dalam setiap penyataan unsur-unsur yang berkaitan dengan IEPK, telah sesuai dengan hasil Penilaian Mandiri dan Penjaminan Kualitas oleh Tim Inspektorat Kabupaten Lombok Barat, sudah memadai dan dapat meyakinkan tim BPKP. 

Inspektur Pembantu I Inspektorat Kabupaten Lombok Barat, Drs. Mudjitahidin, memimpin tim Inspektorat Kabupaten Lombok Barat sekaligus membuka pertemuan. Hadir pada pertemuan para pejabat funsional dan OPD terkait.

Masukan dari Tim BPKP adalah agar data dukung tambahan yang masih diperlukan, dapat segera dilengkapi sehingga dapat meningkatkan nilai IEPK Kabupaten Lombok Barat. Penilaian IEPK merupakan bagian dari Penilaian Mandiri SPIP Terintegrasi Tahun 2023 (Agus/Temi).


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *